Sendok Garpu Straw Edelweiss Rustic Buat Kak Elis di Papua

 Souvenir Sendok Garpu, Souvenir Pernikahan Unik Bermanfaat


Era online seperti ini sangat memudahkan bagi para pelaku bisnis terutama yang sudah menggunakan system online. Yakni melalui media sosial maupun marketplace yang sekarang mulai banyak dipilih. Adanya media sosial memang bisa menjangkau calon pembeli di manapun lokasinya. Termasuk juga kami sebagai penyedia souvenir pernikahan unik di Jogjakarta bisa menjangkau semua pelanggan di Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua pernah kami layani dan pesan souvenir pernikahan unik di tempat kami.


Seperti yang dilakukan oleh Kak Elis baru-baru ini dimana memesan souvenir pernikahan rustic di Haimuna souvenir. Padahal kak Elis ini bertempat tinggal di Papua di ujung Indonesia sana, namun kami dengan senang hati menyiapkan dan mengirimkannya. Kak Elis memilih souvenir sendok garpu edelweiss rustic karena memang sesuai dengan konsepnya. Souvenir pernikahan rustic ini memiliki ciri khas menggunakan kemasan yang ramah lingkungan. Goni atau kain goni adalah ciri khas yang melekat pada souvenir pernikahan bertema rustic.


Souvenir sendok garpu dan sedotan bambu kayu ini juga disebut dengan istilah cutlery set. Cutlery set ini adalah set alat makan yang dikemas jadi satu sehingga mudah untuk dibawa. Terutama di kondisi saat inilah di masa pandemic kita memang harus memiliki set alat makan sendiri untuk digunakan. Terutama akan sangat berguna jika digunakan saat bepergian keluar rumah. Hal ini jauh lebih aman dan lebih sehat dibandingkan kita menggunakan alat makan bersama dengan orang lain. Saat makan di tempat umum atau di resto kita bisa koq menggunakan set alat makan kita sendiri.


souvenirweddingunik, websiteundanganpernikahan, souvenirwisudaunik, undanganprewedding, undanganpernikahanbermanfaat, gelassouvenirmurah, mugharga50000, undanganterbaru, tasulangtahunmurah, shopeesouvenirpernikahan, jualsouvenirpernikahanmurah, undanganpernikahanhargadibawah3000, shopeesouvenir, souvenirbayimurah, hargasouvenirdiasemka, kata2untukundanganpernikahan, undanganpernikahanharga3000, souvenirkantorunik, hargasouvenirpernikahanmurahdiasemka, grosirsouvenirmurah
Sendok Garpu Straw Edelweiss Rustic



Souvenir Pernikahan Rustic dari Bahan Kayu yang Favorit

Souvenir pernikahan unik dari  bahan kayu ini memang paling dicari di Haimuna souvenir. Selain handuk sapu tangan rustic, souvenir inilah yang paling sering dipesan oleh calon pengantin di Indonesia. Souvenir pernikahan rustic inilah yang disukai karena keunikan, kemasan dan juga manfaatnya yang besar. Kami menyediakan berbagai varian souvenir pernikahan rustic dengan bahan kayu seperti halnya centong nasi dan juga sumpit. Souvenir rustic juga cukup terjangkau harganya sehingga hal ini jadi pertimbangan utama untuk dipilih.


Kemasan dengan goni rustic untuk souvenir ini sudah sangat cukup sehingga tidak perlu ditambahkan plastik. Justru goni rustic inilah yang berfungsi sebagai kemasan yang ramah lingkungan dan mudah diurai oleh tanah. Souvenur pernikahan goni rustic berupa sendok garpu dan sedotan bambu ini memiliki kesan yang elegan. Meskipun harganya tidak terlalu mahal, namun cukup memberikan kesan mewah dan memikat hati. Rasanya ingin disimpan dan tidak digunakan sebagai set alat makan saking unik dan imutnya.


Selain karena kemasan goni rustic dan penataannya yang elegan, ada asesoris berupa bunga kering yang menambah cantik. Bunga edelweiss ini disematkan di bagian depan souvenir sendok garpu untuk mempercantik. Bunga edelweiss tersedia berbagai macam warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kesukaan. Kami juga membeli bunga edelweiss ini secara legal dari para penjual di Jogjakarta. Mereka mendapatkannya dari para petani bunga edelweiss yang ada di daerah gunung Merapi. Sehingga bunga edelweiss kami dapatkan secara legal dan aman.


Pengiriman ke Papua dengan Lion Parcel yang Efektif Efisien

Kami memberikan layanan pengiriman ke kak Elis yang ada di Papua dengan jasa pengiriman. Lion Parcel adalah jasa layanan yang paling murah dan paling cepat daripada lainnya. Sehingga untuk pengiriman ke Papua, jenis layanan ini lebih direkomendasikan. Hanya dibutuhkan tiga hingga empat hari untuk souvenir pernikahan unik ini bisa sampai di Papua. Lion Parcel juga menggunakan pesawat atau jalur udara sehingga jauh lebih cepat dan efektif.


Memang secara harga untuk jasa Lion Parcel ini ada angkanya alias tidak murah. Namun kurs dan nilai uang di Papua dan di Jawa memang berbeda. Hal inilah yang mungkin kadang menjadi pertimbangan mereka untuk membeli sebuah produk dari Jawa. Ongkos kirimnya yang ternyata lumayan tinggi. Akan tetapi demi mendapatkan sebuah souvenir pernikahan unik dan murah hal ini bisa dilakukan. Kebanyakan produk souvenir dari Jawa terutama dari Jogja memang murah-murah harganya. Jadi pilihan ini tidak salah untuk memesan souvenir pernikahan dari Jogja dan dikirim ke tempat asal.


Handuk Sapu Tangan yang Unik dan Zero Waste Souvenir

Handuk sapu tangan ini dipilih oleh calon pasangan pengantin karena juga ramah lingkungan. Yakni mengikuti spirit mengurangi jumlah sampah yang beredar atau dikenal dengan istilah reduce. Pemilihan souvenir pernikahan ramah lingkungan disebut juga dengan istilah zero waste. Hal inilah yang sering jadi idealisme bagi pasangan pengantin dalam memilih souvenir. Setidaknya kita tidak menyisakan sampah plastik dan sejenisnya yang bisa mengotori tanah. Zero waste souvenir ke depan akan memiliki prospek yang bagus seiring dengan kesadaran masyarakat akan cinta lingkungan.


Bayangkan jika sebagian besar calon pasangan pengantin memilih kemasan nonplastik. Sudah pasti segunung sampah plastik tiap tahunnya bisa mulai dikurangi. Meskipun kemasan plastik untuk souvenir nikah sangat kecil, namun butuh ribuan tahun buat menguraikannya. Jadi, ayok mulai pilih souvenir pernikahan yang minim sampah. Hal ini bisa menjadi tanggungjawab social dan lingkungan kita yang bisa dimulai dari sekarang. Aktifitas ini juga akan menginspirasi banyak orang terutama mereka yang belum menikah. Hingga nantinya akan melakukan hal yang sama dan meminimalkan sampah plastik yang beredar.


Beberapa Jenis Souvenir Pernikahan Hijau Lainnya

Jenis souvenir pernikahan ramah lingkungan lainnya yang kami miliki adalah pouch dan tote bag. Tas dari bahan kain ini  tentu saja bisa menggantikan fungsi tas plastik. Untuk belanja dan membawa barang-barang cukup sediakan tas kain yang bisa dipakai ulang. Selain itu ada souvenir pernikahan benih tanaman buah dan sayur. Dari namanya saja bisa dilihat bahwa souvenir ini akan langsung berdampak pada bumi dan lingkungan. Yakni dengan aktifitas bertanam di rumah untuk mulai menghijaukan lingkungan sekitar.


Ada juga souvenir pernikahan kaktus yang jelas-jelas sangat cocok dengan tema tersebut. Alih-alih memilih souvenir nikah berupa benda yang dipajang saja. Akan lebih baik jika memilih souvenir nikah yang bermanfaat dan bisa digunakan. Kaktus selain untuk hiasan juga mengandung spirit cinta lingkungan yakni dengan terbiasa merawat dan menjaganya. Yuk pilih souvenir pernikahan bertema hijau atau zero waste souvenir seperti ini.


Pilihan lainnya tentu saja adalah sedotan bambu yang secara signifikan bisa berdampak terhadap bumi. Yakni mulai dikuranginya penggunaan sedotan plastik yang ternyata jadi penyumbang sampah laut terbesar. Betapa banyak biota dan hewan laut yang terkena dampak langsung dengan memakan berbagai sampah plastik. Dipilihnya sedotan bambu inilah yang kemudian bertujuan untuk mengurangi kerusakan di bumi akibat sedotan plastik.

No comments: