Macrame Gantungan Kunci, Ide Souvenir Pernikahan Unik Bertema Vintage Dan Out Of Box

 


Souvenir pernikahan rasanya akan berputar di tema-tema itu saja. Jika bukan souvenir cutlery set, ada souvenir gelas dengan berbagai pilihannya. Ada juga souvenir pernikahan berupa kipas entah dari bahan batik dan bahan lainnya. Namun, kali ini Haimuna souvenir ingin memberikan referensi souvenir pernikahan unik dan berbeda dari biasanya. Yakni Macrame gantungan kunci yang berkesan elegan, unik, vintage dan berbeda dari yang lainnya. Mengapa berbeda? Salah satunya adalah dalam proses pembuatannya membutuhkan waktu yang dan skill yang istimewa. Tidak semua orang memiliki kecakapan dalam membuat macram atau rajutan ini.

Gantungan kunci dipilih sebagai salah satu ide untuk souvenir pernikahan. Selain karena gantungan kunci ini memiliki manfaat, juga simple untuk dibawa kemana-mana. Sisi lainnya adalah gantungan kunci jelas dibutuhkan oleh semua orang. Selain menjadi nilai yang berguna, juga bisa menjadi semacam benda yang berkesan dan menjadi kenang-kenangan dari pemberinya. Dalam hal ini adalah pengantin yang memberikan gantungan kunci sebagai salah satu tanda terima kasih karena hadir dalam acara pernikahannya. Beberapa keistimwaan Macrame gantungan kunci sebagai souvenir pernikahan adalah bisa dilihat berikut ini.

1.       Gantungan Kunci Macrame Simple Dibawa

Souvenir gantungan kunci macrame ini termasuk souvenir pernikahan unik  yang mudah dibawa karena bentuknya yang kecil dan simple. Prinsip dari souvenir pernikahan memang idealnya simple dan mudah dimasukkan dalam tas. Bahkan gantungan kunci macrame ini bisa digunakan sebagai gantungan tas, sehingga langsung bisa dipakai atau digunakan. Sama halnya dengan souvenir pernikahan kipas yang juga langsung bisa dipakai saat acara pesta pernikahan.

 


2.       Gantungan Kunci Macrame Unik dan Elegant

Souvenir pernikahan gantungan kunci macrame ini termasuk ide souvenir yang unik dan elegan. Sebab didesain dengan bentuk yang beda dari hasil rajutan tangan atau handmade. Bentuknya yang otentik menjadi kesan unik dan berkelas. Lain hal dengan gantungan kunci lainnya yang mungkin sudah pasaran dan biasa ditemui. Gantungan kunci macrame membutuhkan skill merajut yang diambil dari para pengrajin.

 

3.       Gantungan Kunci Macrame Jelas Bermanfaat

Salah satu pertimbangan dalam memilih souvenir pernikahan adalah nilai kebermanfaat. Seperti halnya gantungan kunci macrame ini jelas memiliki manfaat sebagai gantungan kunci. Tidak hanya kunci rumah dan kendaraan, segala jenis kunci bisa diberikan gantungan agar tidak nyelip. Souvenir gantungan kunci macrame diberikan pengait stainless yang menarik dan tidak mudah berkarat. Gantungan kunci macrame untuk souvenir pernikahan cocok dijadikan ide untuk dibagikan kepada para tamu undangan dalam pesta pernikahan nanti.

 

4.       Gantungan Kunci Macrame Out Of The Box

Ide souvenir pernikahan unik yang lain dari yang lain disebut juga dengan istilah out of box. Biasanya ide ini diminati dan dipilih oleh calon pengantin agar tidak pasaran. Rasanya ingin saja memberikan kesan berbeda dan kenang-kenangan berbeda untuk para tamu undangan. Puas rasanya jika bisa memberikan sebuah benda yang mewakili rasa terima kasih karena hadir dalam pesta pernikahan kita.

 

5.       Gantungan Kunci Macrame Tema Vintage Yang Berkelas

Souvenir pernikahan gantungan kunci macrame ini bertema vintage yang berkelas. Rajutan menjadi hal yang banyak diminati di masa lalu untuk benda-benda yang dibutuhkan dalam rumah tangga. Mulai dari merajut linen, kaos kaki, kaos tangan hingga baju hangat dilakukan dengan cara manual yang membutuhkan waktu. Namun, untuk souvenir pernikahan unik macrame gantungan kunci ini bentuknya standart alias tidak begitu besar. Sehingga tetap unik dan memberikan kesan yang berkelas walaupun temanya vintage.

 

6.       Gantungan Kunci Macrame Butuh Skill Khusus

Gantungan kunci macrame sebagai souvenir unik ini juga bertemakan souvenir pernikahan yang ramah lingkungan. Sebab terbuat dari bahan rajutan yang bisa mudah diurai oleh tanah lain hal dengan bahan kimia lainnya berupa plastik dan sejenisnya. Merajut gantungan kunci macrame membutuhkan keahlian khusus yang dimiliki oleh para pengrajin. Sehingga secara tidak langsung dengan memesan souvenir pernikahan gantungan kunci macrame ini ikut mendukung pengrajin. Yakni bisa memberdayakan mereka untuk berkarya dan menghasilkan hal yang produktif.

 


7.       Gantungan Kunci Macrame Terjangkau

Harga souvenir pernikahan unik yang murah juga menjadi incaran para calon pengantin. Bua tapa memilih harga souvenir yang mahal jika tersedia souvenir unik dengan harga terjangkau. Gantungan kunci macrame ini sudah termasuk dengan thanks card dan juga kemasannya. Rata-rata anggaran calon pasangan pengantin untuk memilih souvenir pernikahan adalah di harga lima ribuan ke atas.

Selain tujuh keunggulan macrame sebagai souvenir gantungan kunci, macrame juga masuk dalam souvenir ramah lingkungan yang terbuat dari benang dan mudah diurai. Rata-rata pengantin milenial yang cerdas saat ini semakin mempertimbangkan jenis souvenir yang dipilih terbuat dari bahan apa. Jika masuk dalam kategori ramah lingkungan maka akan lebih dipertimbangkan. Souvenir pernikahan macrame ini, juga bisa direquest untuk dikemas dengan papercraft atau bahan yang terbuat dari kertas. Sehingga mengurangi jumlah sampah plastik yang ada di bumi. Yuk, pilih macrame gantungan kunci untuk souvenir wedding pilihan yang out of the box.

Berapa Harga Souvenir Gantungan Kunci Macrame?

Harga souvenir pernikahan unik gantungan kunci macrame ini tergolong sebagai souvenir pernikahan yang unik dan murah meriah. Macrame sebagai gantungan kunci tersedia berbagai warna yang menarik untuk dipilih. Mau warna terang dan cerah ataupun warna vintage klasik yang cenderung soft juga tersedia. Sesuai dengan karakter masing-masing calon pengantin mereka bebas memilih warna apa saja. Proses pembuatan souvenir macrame ini membutuhkan waktu dua minggu sampai satu bulan. Tergantung jumlah souvenir yang dipesan tentunya. Harga untuk masing-masing souvenir pernikahan gantungan kunci ini di angka enam ribuan. Termasuk harga yang cukup murah untuk saat ini karena handmade atau dibuat dengan manual.


Haimuna souvenir memberikan berbagai jenis pilihan souvenir pernikahan dan juga souvenir promosi Perusahaan. Untuk souvenir pernikahan sendiri, ada beberapa tema souvenir yang bisa dijadikan sebagai ide souvenir nikah. Mulai dari souvenir rustic, souvenir ramah lingkungan, souvenir yang bisa dimakan, souvenir bertema Kesehatan, souvenir mewah dan elegant, souvenir harga murah meriah, souvenir ala pinterest dan lainnya. Client atau calon pengantin bisa konsultasi terlebih dahulu sesuai dengan budget yang dimiliki.

Cara pemesanan souvenir pernikahan haimuna juga cukup mudah. Yakni tinggal menghubungi WA 082370807979 untuk bisa meminta katalog dan juga informasi harga. Sampaikan kebutuhanmu dan juga anggaranmu dan kami akan memberikan beberapa pilihannya. Kami melayani pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia. Haimuna souvenir sudah fokus dalam layanan produk souvenir pernikahan unik selama hampir 6 tahun ini. Client kami tersebar dari Aceh hingga Papua dan mereka merasa puas dengan produk dan harga dari Haimuna souvenir.

No comments: