Green Souvenir Paling Disukai Saat Musim Hujan ! Set Bahan Berkebun

  Souvenir Pernikahan Ramah Lingkungan, Souvenir Bibit Tanaman

Musim hujan telah tiba dan saatnya untuk menyesuaikan diri dengannya. Biasanya musim penghujan di Indonesia jatuh pada bulan September hingga Februari. Namun adakalanya lebih cepat maupun lebih lambat daripada itu. Musim hujan membuat kita lebih waspada untuk tetap menjaga diri dan kesehatan. Yakni dengan membawa paying ketika keluar rumah maupundengan tetap berolahraga dan makan makanan bernutrisi agar tidak gampang sakit. Lantas, jika kalian akan menikah saat musim hujan tiba, kita-kira apa yang bisa dijadikan souvenir pernikahan yang unik dan cocok?


Souvenir pernikahan unik dan cocok saat musim penghujan tiba tentunya sangat banyak. Mulai dari souvenir pernikahan payung dan sejenisnya. Payung ini selain jadi souvenir perusahaan untuk promosi juga bisa jadi wedding favors yang unik. Souvenir pernikahan payung termasuk produk yang elegan dan mewah. Sebab harganya di atas rata-rata, meski demikian memberikan souvenir payung saat musim hujan termasuk pilihan tepat. Selain payung, ada tentunya pilihan lainnya yang juga pas dan jauh lebih murah dibandingkan lainnya.


Souvenir pernikahan unik bertemakan musim penghujan adalah syal batik atau syal rajut yang juga cocok. Syal ini bisa digunakan untuk mengurangi rasa dingin di malam hari. Syal biasa digunakan di negara-negara yang memiliki empat musim. Namun saat mendaki, atau berada di luar rumah saat malam hari syal juga cocok digunakan. Begitupun saat musim hujan tiba syal juga pas untuk digunakan ketika beraktifitas baik di dalam maupun di luar ruangan. Selain syal ada lagi produk untuk souvenir pernikahan yang pas dipilih ketika musim penghujan.

ucapanterimakasihsouvenirpernikahan, kartusouvenirpernikahanword, souvenirpernikahanunikmurahdanbermanfaat, undangannikahdigital, hargaundanganpernikahanhardcover, tasultahmurah, undanganwalimahanpernikahan, undanganpernikahanminimalis, undanganpernikahanunik2020, hargaundangannikah, souvenirultahanakunik, jualsouvenirmurah, pptundanganpernikahan, talenansouvenir, souvenirpernikahanunikdanbermanfaat, ukurankartuucapansouvenir, souvenirtempatpensil, souvenirkipasharga3000, souvenirweddingunik, websiteundanganpernikahan
Souvenir Set Berkebun


Souvenir Set Berkebun Cocok Untuk Wedding Favors Saat Penghujan

Souvenir pernikahan unik saat musim hujan tiba yang bisa dijadikan ide adalah set alat bertanam. Set alat bertanama atau berkebun ini sangat mudah digunakan oleh penerimanya. Musim hujan memang musim yang pas untuk menanam atau berkebun. Sehingga ini bisa jadi ide menarik bagi para calon pengantin buat jadi inspirasi souvenir pernikahan. Set alat berkebun ini bahkan sangat mudah dipraktikkan oleh anak-anak. Karenanya, tidak akan jadi hal sulit dan sia-sia sebagai souvenir pernikahan berkesan dan bermanfaat.


Set berkebun berisi beberapa macam produk yang siap digunakan. Souvenir pernikahan unik saat musim penghujan ini berisi satu set dan satu paket lengkap. Antara lain media tanam, bibit tanaman dan juga petunjuk cara bertanam. Bagi mereka yang mencintai lingkungan dan memilih souvenir pernikahan hijau sangat pas untuk dipilih. Souvenir pernikahan unik ini juga bertemakan ide eco friendly adalah jawaban bagi calon pasangan pengantin. Wedding favors yang tidak hanya bermanfaat namun juga menginspirasi.Sama dengan pilihan souvenir pernikahan unik berupa bibit tanaman, souvenir ini juga tidak jauh berbeda. Isi dari benih tanaman yang bisa dipilih adalah berupa tanaman sayur dan buah.

  

Souvenir Bertema Experience and Nature

Mendapatkan souvenir pernikahan unik dan bukan itu-itu saja, sudah merupakan kebahagiaan tersendiri. Apalagi souvenir pernikahan yang bisa memberikan nilai pengalaman dan kesan pengalaman menarik. Seperti halnya bertanam atau berkebun dan mendapatkan manfaatnya serta hasilnya. Souvenir pernikahan bertema set alat berkebun menjadi kenangan yang cukup mengesankan. Apalagi bisa memberikan kabar mengenai hasil bertanam yang membuat bahagia. Apalagi musim hujan adalah waktu yang cukup kondusif untuk melakukannya. Artinya bertanam di musim ini lebih mudah karena kelembaban udara dan kadar air yang relative banyak dalam tanah.


Souvenir pernikahan yang lain dari yang lain serta bertemakan lingkungan akan menjadi hal yang positif. Sehingga bisa diikuti dan dijadikan inspirasi untuk banyak orang. Kemungkinan ide ini akan diikuti oleh sahabat dan tamu lainnya yang bingung menjadi wedding souvenir bermanfaat. Cara menanam juga disertakan sebagai bagian dari fasilitas yang ada dalam souvenir pernikahan tersebut. Wedding favors bertemakan lingkungan saat ini menjadi isu yang pas dan tepat. Yuk, mulai cintai lingkungan dan ajak orang lain untuk peduli minimal dengan memanfaatkan lahan yang ada

 

Souvenir Relevan Saat Musim Hujan dan Era Stay at Home

Di tiga bulan pertama tahun 2020 ini, saat tulisan ini dibuat dunia mengalami ujian berat berupa covid19. Hal ini membuat hampir semua orang harus tetap tinggal di rumah saja. Aktifitas di rumah saja atau stay at home dihimbau oleh pemerintah dan dunia. Hal ini dimaksudkan agar menghindari dan meminimalkan penyebaran virus corona yang melanda. Aktifitas berada di rumah saja merupakan kegiatan yang tepat saat virus melanda. Namun, seringkali bosan datang sebab aktifitas hanya itu-itu saja. Karenanya banyak orang ingin melakukan aktifitas baru dan salah satunya adalah bertanam atau berkebun.


Aktifitas berkebun ini bertujuan untuk mengisi waktu luang dan juga rasa bosan. Aktifitas berkebun adalah aktifitas yang menarik dan bisa mengurangi stress yang ada. Sehingga kegiatan ini pun tidak hanya cocok dilakukan ketika musim hujan tiba saja. Memberikan souvenir  pernikahan set benih tanaman juga bisa disertakan dengan fasilitas alat bertaman sekaligus. Agar memudahkan tamu undangan untuk melakukannya.


Wedding Favors Milenial, Mudah dan Pasti Inspiring

Melakukan aktifitas bertanam bukanlah hal sulit untuk kita. Asalkan kita punya niat yang baik dan semangat maka akan mudah. Ada juga cara bertaman yang disertakan dalam souvenir pernikahan. Hal ini akan membantu para penerimanya untuk berkebun terutama bagi pemula. Souvenir wedding bertema green ini tidak hanya mudah dan menyenangkan. Namun juga cukup inspiring atai memberikan inspiasi bagi para tamu undangan.

 

Haimuna Souvenir For Best Wedding Favors

Souvenir pernikahan unik tersedia banyak pilihan di Haimuna Souvenir. Mulai dari tema rustic, tema alat makan, tema  lingkungan dan lainnya tersedia. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera dari calon pengantin. Pernikahan adalah hari berharga yang membuat kita ingin mengenangnya dan orang lain juga mengingatnya. Karena itu, souvenir pernikahan bertemakan lingkungan menjadi ide dan konsep yang baru dan mulai diminati. Wedding favors, kita biasa menyebutnya dnegan istilah tersebut. Sebab tren dalam bisnis ini terus berkembang sesuai dengan selera pasar saat ini.


Memesan souvenir pernikahan unik di Haimuna souvenir bisa dilakukan jauh-jauh hari. Setidaknya di tga bulan sebelum hari pernikahan tiba. Jika kalian berada di Jogja maka akan jauh lebih mudah lagi. Misalnya memesan satu atau satu setengah bulan sebelum hari pernikahan tiba. Wedding souvenir yang disediakan di Haimuna bisa dioder dengan minimal pemesanan 100 pcs. Haimuna souvenir akan memberikan free desain kartu ucapan terima kasih. JIka ingin konsultasi dan memesan souvenir pernikahan unik bisa di 082370807979. Kami akan dengan senang hati membantu calon pasangan pengantin mendapatkan souvenirnya. Hanya di Haimuna souvenir Jogja vendor wedding favors unik dan kekinian pilihan milenial Indonesia.

No comments: