Souvenir Kekinian Tas Serut Gendong Blacu Quote Traveling Punya Kak Juni n Muna




Memilih souvenir pernikahan unik dan mudah agaknya menjadi sesuatu yang mudah untuk satu pasangan pengantin ini. Iya, kak Juni dan Muna yang memilih souvenir pernikahan unik tas serut yang terbuat dari bahan blacu. Bahan blacu ini biasa digunakan untuk bahan baku kain batik karena sifatnya yang kuat dan unik. Sehingga cocok juga jika dijadikan sebagai bahan baku untuk tas serut souvenir pernikahan. Tas serut yang dibuat tidaklah terlalu besar yang penting cukup digunakan untuk menyimpan benda sehari-hari. Karena ingin mengambil isu ramah lingkungan dipilihlah souvenir pernikahan tas serut ini.

Souvenir pernikahan tas serutdari bahan blacu ini ternyata disukai oleh calon pasangan pengantin sekaliguspara tamu undangan. Harganya cukup terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong selayaknya souvenir pernikahan yang mahal. Souvenir pernikahan tas serut blacu memang pas dan cocok untuk dipilih karena fungsinya dan juga modelnya yang unik. Apalagi jika menghendaki termasuk ada sablon nama  atau quote cantik yang disematkan di tas souvenir di bagian depan.

Memilih souvenir pernikahan minim sampah adalah sebuah kepekaan generasi milenial saat ini. Dimana kita sudah banyak menemukan kasus sampah menumpuk dan berbagai pergeseran iklim karena tidak seimbangnya bumi. Karenanya, banyak aktifis lingkungan hidup yang menganjurkan untuk hidup dengan lebih hijau dan peduli lingkungan. Salah satunya adalah dengan meminimalisir penggunaan sampah plastik. Hal ini bisa dilakukan salah satunya dengan mencari pengganti plastik berupa tas kain dan sejenisnya.

haimuna, haimunasouvenir, weddingsouvenir, souvenirpouch, weddingfavors, tasserut, pouchblacu, souvenirpouchblacu, souvenirunik, souvenirmurah, souvenirpernikahanunik, souvenirpernikahanmurah, souvenirrustic, rusticfavors, rusticsouvenir
Pouch Serut Gendong Blacu


Tas Serut Blacu Gendong Pengganti Tas Plastik Sebagai Green Souvenir

Green souvenir, atau souvenirhijau adalah konsep baru yang saat ini mulai diminati oleh kalangan milenial. Mereka mulai memiliki kesadaran terhadap bumi tempat mereka tinggal. Sehingga alat-alat makan ramah lingkungan seperti sendok garpu kayu dan sejenisnya akan sangat dicari. Selain itu juga adanya sedotan bambu sebagai terobosan penting dan penemuan yang berguna. Dimana bambu dimanfaatkan sebagai pengganti sedotan plastik yang sudah banyak mencemari lingkungan.

Seperti yang kita tahu bahwa sedotan plastik banyak bermuara di lautan karena terbawa arus sungai. Keberadaannya terang saja mengganggu biota laut dan habitatnya. Sehingga muncullah alternative sedotan ramahh lingkungan yang justru lebih ekonomis. Alasannya karena bisa dipakai ulang dan juga mudah perawatannya. Sama halnya dengan apa yang terjadi di laut karena sedotan bambu, di darat pun banyak sampah plastik yang berserakan. Sampah plastik ini mengotori lingkungan karena susah diurai oleh tanah.

Souvenir Pernikahan Unik Tas Serut Bertema Traveling Dengan Quotenya

Adanya tas serut blacu atau totebag blacu diharapkan bisa menggantikan fungsi tas dari plastik. Tas dari bahan plastik yang bersifat kimiawi sangat sulit untuk terurai oleh tanah. Dibutuhkan waktu lebih dari puluhan tahun untuk membuat tanah tersebut habis tergerus oleh binatang dan serangga di tanah. Bumi akan menderita dan mengalami kerusakan yang fatal jika terus menerus ditumpuk dengan sampah plastik. Souvenir pernikahan tas blacu serut bisa jadi pilihan pas untuk mendukung program pemerintah peduli lingkungan.

Souvenir pernikahan tas serut blacu yang dipilih klai ini berjumlah 400 pcs untuk tamu undangan. Quote yang dipilih bertema traveling karena kebetulan calon pengantin memiliki usaha di bidang travel agent. Quote bertema traveling senada dengan konsep tas serut gendong untuk souvenir pernikahan ini. Para tamu undangan bisa merasakan manfaat dan juga inspirasi produk ramah lingkungan sebagai pengganti plastik.

Haimuna Souvenir Menyediakan Berbagai Jenis Tas Dan Tote Bag Blacu

Haimuna souvenir sebagai penyedia souvenir pernikahan unik dan murah di Jogjakarta bisa menjadi partner calon pengantin. Tersedia berbagai ukuran pouch dari bahan blacu sesuai kebutuhan pelanggan. Mulai dari pouch sedotan bambu, pouch blacu, pouch tempat make up, pouch serut hingga tote bag. Kami juga menyediakan fasilitas sablonase untuk setiap souvenir pouch pelanggan.  Tote bag inilah yang paling sering jadi tas pengganti plastik untuk belanja dan tempat barang lainnya.
Proses pengerjaan souvenir pernikahan tote bag atau tas blacu ini sekitar sebulan lamanya. Kami membutuhkan proses pemotongan pola, kemudian sablonase pouch baru kemudian proses menjahit. Setelah proses menjahit ini selesai, dilanjutkan dengan seleksi atau quality control yakni memilih produk yang berkualitas. Kemudian menyisakan produk yang tidak lolos dari segi jahitan, pemotongan dan lainnya. Proses terakhir adalah mengemas souvenir pernikahan dan menambahkan kartu ucapan terima kasih.

Tote Bag Dan Tas Serut Blacu Bisa Dikemas Model Rustic Yang Ramah Lingkungan

Proses terakhir dalam produksi souvenir pernikahan adalah pengemasan atau packaging. Model kemasan disesuaikan sesuai dengan permintaan pelanggan. JIka menghendaki kemasan yang ramah lingkungan kami menyarankan tidak menggunakan plastik. Namun menggunakan kain goni atau  kemasan kertas sebagai pelengkapnya. Souvenir pernikahan rustic memang menggunakan ciri khas tersebut berupa bahan baku goni dan kertas.

Yuk pilih souvenir pernikahan unik berupa tote bag dan pouch dari bahan blacu. Kami bisa mewujudkan rencana dan idealisme calon pasangan pengantin berkait souvenir pernikahan uniknya. Selain pilihan dari bahan blacu kami juga memiliki berbagai bahan kain lainnya untuk pouch. Ada bahan katun, bahan kanvas dan juga bahan lainnya berupa kain vinil untuk pouch souvenir pernikahan. Pelanggan memilih bahan berdasarkan selera dan juga anggaran yang dimiliki.

Selain Tote Bag dan Tas Blacu, Berbagai Pilihan Souvenir Dari Kayu Untuk Pelanggan

Souvenir tas blacu ini bisa jadi inspirasi bagi calon pasangan pengantin yang ingin souvenir hijau atau ramah lingkungan. Cukup satu bulan saja proses produksi setiap pesanan souvenir pernikahan unik di Haimuna. Kami juga menyarankan untuk memesan jauh-jauh hari atau setidaknya dua hingga tiga bulan sebelum tanggal pernikahan. Jika menghendaki tanpa kemasan plastik, kami memiliki beberapa pilihan kemasan seperti kertas dan juga goni rustic.

Memesan jenis souvenir pernikahanrustic sangat pas bagi mereka yang mengambil konsep pernikahan rustic. Mulai dari baju pengantin hingga dekorasi dan tatanan meja tamu undangan bisa dibuat sedemikian rupa. Wedding rustic jadi inspirasi para calon pengantin milenial saat ini. Jika ingin mengadakan acara pernikahan di saat pandemic covid, konsep rustic juga cukup relevan. Alasannya adalah menggunakan konsep yang minimalis dalam bentuk dekorasi dan lainnya.

Yuk pesan souvenir pernikahan unik dan menarik hanya di Haimuna souvenir. Berbagai pilihan souvenir pernikahan new normal dan juga ramah lingkungan tersedia. MUlai dari harga tiga ribuan hingga sepuluh ribuan. Cukup terjangkau bukan? Jika dibandingkan dengan souvenir yang bukan rustic, souvenir rustic jauh lebih memberikan kesan. Jika kemudian diikuti oleh orang lain makan akan memberikan nilai kebaikan untuk ikut menjaga bumi. Selamat merayakan kebahagiaan bersama pasangan dan pilihlah souvenir hanya di Haimuna.

No comments: