Green Souvenir Tote Bag Bahan Blacu Untuk Souvenir Pernikahan Dan Promosi



Siapa yang akan memilih greensouvenir atau souvenir ramah lingkungan untuk pesta pernikahan nanti? Green souvenir adalah souvenir pernikahan ramah lingkungan yang tidak menggunakan bahan kimiawi semacam plastik. Jenis souvenir pernikahan unik ini dipilih sebagai alternative baru, pemberian kenang-kenangan kepada para tau undangan. Para tamu undangan bisa jadi ada yang memperhatikan berbagai souvenir pernikahan yang diberikan kepada para tamu undangan.

Souvenir pernikahan unik diberikan kepada para tamu undangan karena ingin memberikan kesan dan kenang-kenangan. Sehingga mereka bisa mengingat dengan baik momen paling bahagian dalam hidup kita. Souvenir pernikahan unik ini diharapkan akan menjadi tanda terima kasih yang bisa memberikan kesan mendalam. Sehingga akan lebih baik jika dipilih souvenir pernikahan yang awet dan tahan lama. Karena manfaatnya atau fungsinya yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Sehingga bisa memberikan nilai guna dan nilai lebih dari sekedar harga yang melekat pada souvenir pernikahan.

Green souvenir atau diartikandengan istilah souvenir hijau adalah pilihan bagi beberapa produk yang minimsampah. Dalam pembuatan maupun kemasannya menggunakan bahan-bahan pilihan dan juga produk ramah lingkungan. Akhirnya, dengan benda ramah lingkungan ini bisa mengurangi sampah yang beredar di bumi. Sampah yang sulit diurai oleh tanah akan menjadi pengganggu ekosistem dan alam. Sulitnya diurai oleh tanah ini akan menjadi masalah yang berarti seperti halnya banjir dan juga polusi udara.

Memilih jenis souvenir pernikahan ramah lingkungan adalah pilihan cerdas. Bersama pasangan menentukan konsep dan jenis souvenir yanag tepat bukanlah hal yang mudah. Karenanya, mencari inspirasi dari berbagai sumber merupakan pilihan tepat. Seperti dari blog atau web haimunasouvenir.blogspot.com misalnya. Bisa juga dari pinterest dan media sosial lainnya dari Haimuna souvenir. Kami memberikan banyak contoh dan ide souvenir pernikahan rustic yang menjadi pilihan souvenir minim sampah.

haimuna, haimunasouvenir, blacu, totebagblacu, tasblacu, souvenirpromosi, merchandise, merchandisepromosi, souvenirpromosi perusahaan
Tote Bag Bahan Blacu


Tote Bag, Bahan Blacu Salah Satu Souvenir Pernikahan Minim Sampah

Tote Bag adalah tas yang bisa digunakan untuk menyimpan benda dan terbuat dari bahan kain. Tote bag blacu berarti tas kain yang terbuat dari bahan blacu. Tas memiliki fungsi untuk menyimpan benda sehingga mudah dibawa atau dipindahkan. Tote bag bisa jadi pilihan sebagai souvenir pernikahan unik yang jelas bermanfaat. Tas kain ini menggantikan fungsi dari tas plastik yang cenderung sulit diurai oleh tanah. Sehingga ke depan penggunaannya bisa disebut sebagai benda subtitusi atau pengganti tas plastik.

Souvenir pernikahan unik dan ramah lingkungan akhir- akhi ini memang banyak dicari oleh kalangan tertentu. Mereka adalah generasi muda yang mulai sadar dan faham akan pentingnya menjaga lingkungan. Salah satunya dimulai dari hal kecil yakni mulai mengurangi penggunaan tas plastik. Ketika berbelanja lebih baik kita membawa sendiri tas kain yang memang bisa dipakai ulang. Selain hemat secara ekonomi, penggunaan tas kain ini juga cukup menjadi salah satu kampanye hijau yang bisa dilakukan.

Bahkan semua kalangan mulai dari anak sekolah, dewasa hingga orang tua tentu seringkali membutuhkan tas untuk menyimpan. Mulai dari aktifitas bersekolah, berbelanja hingga bepergian seringkali kita butuh untuk menyimpan dan membawa benda-benda kecil. Tote bag atau tas kain yang bisa dijinjing inilah yang bisa jadi kita butuhkan setiap harinya. Souvenir pernikahan unik tote bag atau tas kain memang benar-benar memberi fungsi dan manfaat.

Tote Bag Juga Bisa Dijadikan Souvenir Even Dan Seminar

Selain souvenir pernikahan, institusi atau kantor juga cukup sering membutuhkan produk souvenir. Bisa jadi sebagai souvenir promosi, seminar maupun even lainnya. Tote bag bisa dipilih menjadi salah satu merchandise yang menginspirasi orang lain. Kampanye lingkungan ini bisa dimulai oleh semua kalangan. Mulai dari organisasi, komunitas, sekolah, kampus, institusi, kantor pemerintah bahkan perusahaan. Sehingga tidak salah dan bahkan dianjurkan untuk menyertakan semangat cinta lingkungan dalam program kegiatan.

Memilih tote bag kain dari bahan blacu atau lainnya bisa dilakukan sebagai bentuk partisipasi aktif kita terhadap bumi. Pelan tapi pasti kesadaran orang dan masyarakat akan tumbuh dengan perlahan. Seiring dengan penyuluhan dan informasi yang dilakukan oleh banyak pihak, penggunaan tas plastik bisa mulai dikurangi. Souvenir promosi tas kain dengan tote bag blacu direkomendasikan untuk bisnis dan perusahaanmu. Tidak sedikit travel agent di Jogja seperti Jogjakartour.com yang sudah memulai memilih souvenir wisata dengan tas blacu ini.

Tas Blacu Jadi Salah Satu Program CSR Perusahaan Untuk Masyarakat

Ada hal yang unik berkaitandengan dipilihnya tas blacu sebagai produk promosi perusahaan. Yakni dengan cara dijadikan sebagai produk dari CSR (Corporate Social Responcibility) Perusahaan. Caranya adalah dengan membagikan tas kain kepada masyarakat yang masih menggunakan tas plastik. Konsep ini pernah diusung oleh salah satu perusahaan Multi Nasional yang mengambil wisata di Jogja. Secara matang, mereka menyiapkan program CSR dengan cara terjun langsung di daerah wisata Malioboro di Jogjakarta.

Jogjakartour sebagai travel agent di Jogja yang dipilih untuk menyelenggarakan agenda tersebut membersamai clientnya. Mereka secara pelan dan sopan berbincang kepada penduduk lokal maupun wisatawan di sekitar Malioboro dan Beringharjo. Kemudian setelah mengenalkan dirinya, mereka meminta izin untuk mengganti tas plastik dengan tas kain. Tas kain yang diberikan sudah termasuk logo branding perusahaan. Hal ini secara tidak langsung juga ikut mengenalkan value dan citra positif dari perusahaan ke masyarakat.

Setelahnya, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang menerima tote bag tersebut untuk perlahan mulai berbenah. Yakni mulai mengurangi penggunaan tas plastik yang diganti dengan tas kain. Hal inilah yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak perusahaan untuk memilih souvenir tas kain sebagai produk CSR. Kami haimuna souvenir siap menjadi partner anda dalam mewujudkan souvenir event yang berkelas dan ideal.

Haimuna Souvenir Vendor Souvenir Dan Merchandise Institusi

Selain souvenir pernikahan, kami juga siap melayani kebutuhan souvenir promosi perusahaan. Biasanya fasilitas di dalamnya sudah termasuk dengan logo branding perusahaan. Seperti halnya tas kain atau tote bag blacu di atas yang bisa dijadikan sebagai souvenir promosi sekaligus produk CSR. Souvenir promosi ini memiliki fungsi untuk mengenalkan perusahaan kepada banyak orang. Souvenir promosi lebih cenderung memiliki budget yang tinggi dibandingkan dengan souvenir pernikahan. Souvenri promosi juga menginterprestasikan citra dan brand name dari sebuah perusahaan. Yuk pesan souvenir promosi hanya di Haimuna souvenir.

Seperti halnya pemesanan souvenir pernikahan, kami membutuhkan waktu dua hingga empat minggu untuk produksi. Saat ini souvenir promosi bertema new normal akan sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan. Mulai dari hand sanitizer, hand soap, masker hingga pouch dan tote bag. Segera hubungi Haimuna souvenir di 082370807979 dan dapatkan harga terbaik untuk perusahaan anda.

No comments: