Gelas Enamel Tile Jinjing Pilihan Kak Nela Dan Samba




Pernikahan menjadi momen yang mengesankan dan akan ditunggu bagi mereka yang mendambakannya. Menikah adala sebuah anugerah dan juga fase penting dalam hidup. Sebab, dengan pernikahan akan terbuka banyak pahala dan kebaikan bagi pasangan. Pernikahan yang ideal adalah yang sesuai dengan kondisi dan kemampuan yang bersangkutan. Yakni yang tidak perlu diada-adakan atau dipaksakan untuk menjadi mewah dan berlebih.

Dalam agama islam, menikah atau menyelenggarakan acara resepsi pernikahan adalah bagian dari syiar. Sehingga dianjurkan untuk diadakan agar menjadi sebuah berita baik bagi banyak orang. Mereka kemudian ikut mendoakan dan juga berbahagia atas pernikahan tersebut. Prosesi pernikahan dimulai dari akad nikah dengan beberapa syarat dan rukunnya yang harus dipenuhi.

Saat ini, di tengah kondisi pandemic Covid19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, menjadikan ada batasan dalam banyak hal. Termasuk juga dalam penyelenggaraan pesta pernikahan yang hanya dibatasi bagi sedikit orang. Jika saat kondisi normal kita bisa mengundang ratusan hingga ribuan orang maka pesta pernikahan saat ini cukup minimalis. Hanya disarankan untuk mengundang 30 orang atau lebih dan dilarang berkerumun. Hal ini dilakukan agar penyebaran virus Covid19 bisa dikendalikan dan mengurangi potensi penularan.

gelasenamel, souvenirgelas, gelasenamelmurah, souvenirrustic, rusticjogja, haimuna, souvenirpernikahanmurah, weddingfavors
Gelas Enamel Tile Jinjing


Acara Akad Nikah Tanpa Harus Resepsi Pernikahan Saat Pandemi

Pemerintah memberikan aturan mengenai pembatasan penyelenggaran acara pernikahan. Sehingga beberapa calon pengantin akan memilih untuk menyelenggarakan akad. Banyak paket akad dari Wedding Organizer yang dicari oleh calon pasangan pengantin saat ini. Sehingga acara akad nikah sudah cukup untuk diselenggaraan bagai pasangan pengantin saat ini. Tamu undangan tidak terlalu banyak, bisa jadi kurang dari 100 tamu undangan. Kebutuhan souvenir pernikahan pun menjadi berkurang dan tidak seperti biasanya.

Akad nikah saat pandemic ini juga diwajibkan untuk menerapkan protokoler kesehatann covid19. Jumlah peserta yang terbatas ini juga demi menjaga jarak dari orang lain. Sehingga penularan covid19 bisa dihindari dan diminimalisir. Acara resepsi pernikahan saat pandemic ini sebenarnya sangat bisa menghemat biaya pesta pernikahan. Tidak ada salahnya mencoba untuk menerima dan menikmati pesta pernikahan minimalis yang tidak bisa mengundang banyak orang.

Gelas Enamel Tile Jinjing Untuk Menyemarakkan Acara Pernikahan

Souvenir pernikahan unik danmurah adalah yang paling diminati oleh kebanyakan calon pengantin. Sebab, biasanya calon pengantin sudah mengeluarkan banyak anggaran untuk pos pengeluaran lainnya. Dalam pesta pernikahan melibatkan banyak komponen fasilitas yang tidak murah jika ditotal secara keseluruhan. Souvenir pernikahan gelas enamel termasuk jenis souvenir pernikahan unik dan elegan. Menurut beberapa orang, souvenir unik ini cenderung mahal harganya. Sebab kebanyakan calon pasangan pengantin mengalokasikan anggaran souvenir pernikahan di bawah lima ribu rupiah.

Namun untuk saat ini, memilih souvenir pernikahan gelas enamel terbilang terjangkau. Sebab tidak ada lagi alokasi biaya sebanyak pesta pernikahan normal. Sehingga beberapa alokasi biaya pesta pernikahan bisa digeser untuk pos souvenir pernikahan. Gelas enamel tile menjadi pilihan tepat saat ini, sebab pemesanannya tidak sebanyak pesta pernikahan normal.

Gelas Enamel Tile Souvenir Pernikahan Unik Dan Elegant

Souvenir pernikahan unik dan elegan yang bisa dipilih untuk pernikahann dan awet adalah gelas enamel. Ada beberapa alasan yang membuat gelas enamel menjadi pilihan souvenir pernikahan unik yang direkomendasikan. Gelas enamel ini terbuat dari bahan yang kuat dan tidak mudah pecah. Sehingga bisa awet hingga puluhan tahun. Gelas enamel ini juga masuk dalam kategori souvenir pernikahan bertema vintage yang khas dan unik.

Souvenir pernikahan gelas enamel bisa dikemas dengan model kemasan yang unik dan ramah lingkungan. Yakni kemasan tile, kemasan besek dan kemasan lainnya yang menggunakan konsep rustic dan ramah lingkungan. Souvenir gelas enamel kemasan tile ini juga model kemasan yang transparan dan mudah dilihat. Terutama jika menggunakan tile jinjing sehingga jauh lebih mudah membawanya. Sehingga berkesan simple dan ringan untuk dibawa dan dipindahkan.

Souvenir Pernikahan Ramah Lingkungan Saat Ini Direkomendasikan

Souvenir pernikahan unik ramah lingkungan juga dicari banyak calon pengantin saat ini. Termasuk souvenir pernikahan unik dan elegan gelas enamel ini. Memilih souvenir pernikahan ramah lingkungan juga menjadi nilai lebih tersendiri.  Souvenir pernikahan gelas enamel juga disebut sebagai souvenir pernikahan bertema vintage. Kesan klasik dan konsep jadul atau jaman dulu melekat pada souvenir gelas enamel ini.

Gelas enamel kemasan tile adalah souvenir pernikahan yang menggunakan bahan alami atau dari kain tile. Sehingga tidak menyisakan sampah yang sulit didaur ulang. Sehingga kemasan kain tile bisa digunakan kembali. Souvenir pernikahan gelas enamel tile ini memberikan kesan souvenir pernikahan yang mewah dan mahal. Sehingga dengan mengeluarkan anggaran yang tidak sampai sepuluh ribu rupiah bisa mendapat souvenir elegan ini.

Souvenir pernikahan unik ini bisa menjadi pilihan bagi calon pasangan pengantin. Memilih souvenir pernikahan unik dan elegan tidak harus mahal dan besar biayanya. Cara merawat souvenir pernikahan gelas enamel ini juga cenderung mudah. Yakni tinggal mencucinya dengan sabun hingga bersih dan menyimpan di tempat yang bersih. Jika digunakan untuk minum kopi dan teh, bersihkan keraknya dengan jeruk nipis. Atau bisa juga rendam dengan soda kue untuk menghilangkan noda yang menempel.

Haimuna Souvenir Pilihan Vendor Souvenir Pernikahan Masa Kini

Haimuna souvenir menyediakan berbagai pilihan souvenir pernikahan unik masa kini. Mulai dari pilihan souvenir rustic, ramah lingkungan, cutlery set hingga new normal kit. Souvenir pernikahan saat ini yang cukup banyak dicari adalah souvenir pernikahan new normal kit. Antara lain hand sanitizer, hand soap, masker, dan sejeninya yang menjadi protokoler covid-19. Souvenir pernikahan di era new normal saat ini adalah hand sanitizer yang paling diminati. Selayaknya senjata penting yang dibutuhkan dalam aktifitas keseharian kita.

Souvenir pernikahan new normalkit menjadi pilihan bagi calon pasangan pengantin di era saat ini. Souvenir new normal kit ini berisi masker dari kain yang bisa melindungi kita dari potensi penularan covid19. Selain itu hand sanitizer dan hand soap ini juga menjadi benda yang dibutuhkan untuk dibawa dalam aktifitas sehari-hari. Pilihan paket new normal kit ini termasuk juga dengan pouch sebagai kemasan yang digunakan untuk mengemasnya.

Haimuna souvenir menjadi vendor souvenir pernikahan terpercaya yang ada di Jogjakarta. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Sebaiknya proses pemesanan dilakukan tiga bulan sebelum hari pernikahan tiba. Sehingga kami bisa mengerjakan proses produksi dengan leluasa. Kami menerima pesanan dengan minimal 100 pcs untuk kondisi saat ini. Dimana pasangan pengantin hanya mengundang sedikit tamu. Lain hal jika periode atau kondisi normal, pemesanan souvenir minimal 100 pcs per order. Yuk pesan souvenir pernikahan unik di Haimuna souvenir 082370807979.

No comments: