6 Referensi Souvenir Pernikahan Yang Bernilai Kebaikan

6 Referensi Souvenir Pernikahan Yang Bernilai Kebaikan

6 Referensi Souvenir Pernikahan Yang Bernilai Kebaikan. Banyak sekali jenis souvenir yang bisa di pilih oleh calon pasangan pengantin. Apalagi dijaman sekarang hampir semua jenis barang bisa dijadikan sebagai bingkisan souvenir khususnya untuk pesta pernikahan. Ide-ide baru semakin tumbuh dan banyak bermunculan souvenir pernikahan unik dari benda yang dulu masih asing untuk souvenir pernikahan. Sebut saja souvenir pernikahan teh dalam tabung yang diminati oleh kalangan milenial. Selain itu juga beberapa kue kering menjadi souvenir pernikahan yang bisa dimakan.

Souvenir juga bisa dipilih sesuai dengan tema yang di ambil dalam pernikahan tersebut. Misalkan dalam pernikahan, pasangan pengantin mengambil tema cerita negeri dongeng lalu mereka menggunakan souvenir peniti pakaian dalam bentuk mahkota. Ada juga berbagai tema rusticdan klasik yang diambil menjadi tema souvenir pernikahan dan tema secara umum. Mulai dari model dekorasi, baju pengantin dan souvenir pernikahan yang bertema senada agar terkesan unik dan harmonis.

Bisa juga pasangan pengantin memilihi menggunakan souvenir tersebut dengan tujuan lain, seperti karena mereka ingin memberikan manfaat bagi para tamu melalui souvenir tersebut. Manfaat berupa bisa digunakan untuk keperluan sehari – hari bahkan bermanfaat untuk akhirat atau memberi nilai pahala. Pahala menjadi iming-iming dan nilai kebaikan yang ingin kita manfaatkan. Sehingga jika barang atau benda tersebut digunakan dalam keseharian, bisa memberikan kebaikan karena amalan atau ibadahnya.

Lalu jenis souvenir apa saja yang bisa digunakan demi para tamu bisa mendapatkan manfaat tersebut, khusunya untuk  memberi pahala kepada mereka?. Tentunya ada banyak sekali jenisnya. Terutama Haimuna souvenir, sebagai vendor souvenir pernikahan unik memiliki ratusan koleksi souvenir nikah yang manfaat.

Selain ingin memberikan benda yang bermanfaat, sangat mungkin sekali kita memberikan benda yang bernilai pahala. Alasannya adalah karena benda tersebut menjadi sarana ibadah dalam keseharian. Nah, tepat sekali artikel ini akan memberikan jawabannya serta membahas lebih lanjut. Pilih beberapa souvenir pernikahan unik yang bisa memberi nilai kebaikan n pahala bagi para penerima dan pemberinya. Ini diaa..

souvenirmangkokunik, souvenirnikahmurahdanunik, contohsouvenirpernikahanyangunikdanmurah, souvenirjogjaunik, hargasouvenirpernikahanmurahunik, souvenirpernikahanunikterbaru2018, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, hargasouvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirpernikahanmewah, souvenirpernikahantrend2019, souvenirpernikahanunikdanelegan, souvenirpernikahanunikmurahmeriah, souvenirpernikahanyangsedangtrend, tipsmemilihsouvenirpernikahanunikdanmurah, souvenirunikmurah, souvenirunikdanmurah, haimuna, haimunasouvenir,tasbih,souvenirtasbih,souvenirislami
Souvenir Pernikahan Tasbih


1.      Tasbih
Tasbih menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai pilihan sovenir dalam pesta pernikahan. Bentuk dari tasbih pun sangat mendukung untuk dijadikan souvenir. Simple dan ringan sangat memudahkan para tamu untuk membawanya pulang. Selain itu sudah banyak sekali bentuk tasbih dengan berbagai variasi dan bahan yang telah dibuat. Mulai dari bentuk rustic dengan bahan dasar berbagai jenis kayu , bahkan tasbih yang terbuat seperti aksesori gelang dengan variasi warna yang cantik.

Tasbih tentunya berguna sekali digunakan  sebagai sarana untuk berdzikir, memberi kemudahan untuk  menghitung jumlah bacaan dzikir dan membantu kekhyusukan dalam berdzikir khusunya teruntuk para tamu muslim . Hal tersebut tentunya akan membawa para tamu yang menerimanya  mendapatkan pahala dari sang pencipta.

2.      Buku Bacaan Motivasi Mini
Kemudian terdapat Buku Bacaan Motivasi Mini. Jenis souvenir satu ini tergolong bisa bermanfaat bagi  semua para tamu undangan. Buku bacaan motivasi sangat berguna sekali karena di dalamnya terdaoat pembahsaan mengenai dorongan motivasi khususnya dalam menjalani kehidupan.

Selain souvenir sebagai ucapan rasa terimakasih souvenir ini juga mengajak para tamu untuk bersemangat menjalani hidup dan bisa termotivasi atas bacaan tersebut.Buku ini tentunya bisa menjadi souvenir nikah yang memberi nilai pahala, karena pembahasannya juga mengenai bagaimana pasangan memberikan motivasi demi kehidupan yang baik untuk dijalani.

3.      Buku Doa
Buku doa juga bisa menjadi pilihan ang cocok untuk digunakan sebgai pilihan souvenir memberikan nilai pahala.  Sudah terdapat buku doa berbetuk kecil yang bisa dijadikan sebagai souvenir pernikahaan. Buku tersebut juga sudah dikemas dengan sedemikian rupa. Untuk yang beragam islam buku tersebut sudah dalam bentuk al-matsurat sedangkan untuk yang bergama lain bisa menyesuaikan.

Souvenir pernikahan Al Matsurat adalah pilihan tepat sebagai buku doa yang menjadi referensi untuk menambah nilai pahala. Kumpulan doa-doa yang bisa dibaca setiap pagi dan sore hari ini menjadi amalan luar biasa jika bisa dilakukan. Banyak anjuran Rasulullah untuk kita berdzikir setiap harinya terutama di waktu pagi dan petang hari. Haimuna souvenir memiliki berbagai jenis model untuk souvenir pernikahan Al Matsurat.


4.      Selendang /Hijab
Terdapat selendang hijab yang bisa dijadikan sebgai pilihan souvenir juga. Selendang hijab ini dikemas dalam bentuk warna yang bervariasi, sehingga para tamu bisa memilih variasi warna apa yang mereka inginkan. Selendang hijab berguna dan  bermanfaat sebagai hijab khusus bagi para tamu perempuan.

Hal ini juga mengingatkan kepada mereka bahwa seorang wanita muslim wajib menggunakan hijab sesuai apa yang telah diajarkan dalam agama islam. Kemudian para tamu lainnya, selendang ini juga berguna sebagai penutup kepala. Selain itu, selendang untuk pakaian adat yang biasa digunakan dalam acara – acara resmi daerah.

5.      Sajadah
Sajadah juga sangat rekomendasi sekali untuk digunakan sebagai souvenir pernikahan bernilai pahala. Kenapa tidak?, karena sajadah ini selalu dibutuhkan oleh semua umat msulim sebagai peralatan ibadah wajib mereka. Selain itu juga tentunya memberikan sajadah sebagi souvenir tentu untuk mengingatkan mereka bahwa shalat 5 waktu adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan.

Khususnya untuk sajadah traveling yang saat ini sangat memudahkan jika kita melakukan perjalanan. Sajadah traveling ini juga dianjurkan untuk dibawa oleh kita, di tengah pandemic virus covid-19 yang belum reda saat ini. Sajadah traveling dipilih model yang ringkas, ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

6.      Tabungan
Rekomendasi selanjutnya adalah tabungan. Tabungan ini bisa  bermanfaat sekali bagi semua para tamu undangan. Dengan memberikan souvenir tabungan kepada para tamu, pasangan bisa mengajak dan memberikan dorongan kepada para tamu untuk menabung. Selain itu juga mengingatkan kepada mereka bahwa betapa penting menabung dalam menjalai sebuah kehidupan. Nah, tabungan ini bisa dikemas dalam bentuk yang unik dan bervariasi. Sehingga para tamu juga merasa senang saat mendapatkannya.

Itulah merupakan pembahasan mengenai 6 referensi souveir nikah yang memberikan nilai pahala dan kebaikan. Semoga dengan adanya pembahasan dalam artikel ini, bisa membantu kalian untuk memilih souvenir  untuk kalian yang akan melakanakan pernikahan. Buatlah pernikahan kalian dengan memberikan suatu ciri khas seperti adanya manfaat terbaik dari souvenir yang diberikan.

Haimuna souvenir bisa menjadi sahabat bagi calon pasangan pengantin untuk memilih jenis souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat. Sehingga tidak perlu takut dan khawatir dalam memilih jenis souvenir pernikahan unik yang berkesan. Pelayanan kami juga seluruh Indonesia, sehingga terjangkau di semua wilayah Indonesia dengan bantuan ekspedisi. Yuk, check koleksi souvenir pernikahan Haimuna yang bisa kalian pilih untuk event bahagia nanti. Pilih sekarang, nikahnya nanti juga bisa banget, yang penting sudah memilih koleksi souvenir unik dan menarik.

No comments: