Beberapa Alasan Calon Pengantin Memilih Tote Bag Sebagai Souvenir

Pernikahan merupakan moment yang istimewa bagi setiap orang. Moment yang dilaksanakan seumur hidup sekali menjadikan setiap pasangan ingin membuat pesta pernikahan yang berkesan. Mulai dari persiapan, perlengkapan, serta ucapan terimakasih kepada para tamu yang hadir. Ucapan terimakasih selalu identik dengan souvenir yaitu berupa bingkisan yang unik dan menarik. Souvenir unik dan menarik tentunya membuat istimewa dimata para tamu.  

Salah satunya adalah Tote Bag yang sering dijadikan sebagai pilihan souvenir pernikahan pasangan pengantin. Menggunakan souvenir tote bag tidak terlepas dengan latar belakang ketertarikan oleh calon pasangan. Nah pada artikel ini , akan membahas mengenai beberapa alasan calon pengantin memilih tote bag sebagai souvenir.

Beberapa alasan yang membuat calon pasangan pengantin memilih souvenir pernikahan tote bag karena fungsinya. Selain itu juga mengusung tema dan semangat untuk mengurangi jumlah pengguanaan kantong plastik. Tote bag juga banyak digunakan oleh instansi sebagai souvenir promosi yang ramah lingkungan.

Souvenir pernikahan unik tote bag ini adalah pilihan bagi beberapa orang yang menyukai konsep rustic. Konsep rustic adalah konsep yang mengusung tema lingkungan dan meminimalisir penggunaan bahan plastik. Souvenir pernikahan tote bag juga disukai karena awet dan manfaatnya bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Haimuna souvenir juga menyediakan berbagai jenis souvenir pernikahan tote bag dengan model custom.

Souvenirpernikahan totebag ini juga jadi inspirasi souvenir ramah lingkungan. Totebag ini jadi pengganti kantong plastik. Sehingga bisa digunakan berulang dan tidak untuk satu kali pemakaian saja. Totebag ini terbuat dari bahan kain blacu, tersedia dengan berbagai ukuran yang bisa dipilih.

souvenirlucumurah, bingkisanulangtahunanakmurah, customundanganpernikahan, macamsouvenirdanharganya, undanganpernikahanselembar, souvenirtalenanmini, undanganpernikahangulung, undanganpernikahanunikmurah, hargasouvenirgelasdiasemka2019, kartuundanganmurah, souvenirgelasharga2000, undanganpernikahanrusticmurah, kartuucapanterimakasihuntuksouvenir, tokosouvenirulangtahunterdekat, undanganpernikahansimplemurah, bantalsouvenirmurah, anekasouveniruntukkhitanan, tempatsouvenirterdekat, undanganpernikahancantik, asemkapasarpagisouvenirpernikahan
Souvenir Tote Bag 

1.       Memiliki Banyak Manfaat
Alasan pertama adalah souvenir memiliki banyak manfaat dalam penggunaanya. Souvenir pernikahan Tote Bag bisa digunakan sebagai tempat berbagai peralatan maupun keperluan. Memberikan Tote Bag sebagai souvenir, membuat para tamu mempermudah dalam aktifitas sehari – hari mereka. Mereka bisa menggunakan tote bag dalam hal apapun seperti tempat belanja, hangout, bahkan bisa untuk tempat buku bagi tamu yang masih dalam jenjang pendidikan.

Apalagi saat ini ,mulai dikurangi penggunaan bahan yang terbuat dari plastik untuk kantong belanja. Di beberapa tempat di Indonesia, minimarket besar mulai menerapkan pengurangan tas plastik sebagai kantong belanja. Sehingga pelanggan disarankan untuk membawa tas kain atau wadah belanja lainnya.

2.          Bahan Awet Serta Muatan Kapasitasnya
Tote bag selalu identik dengan bentuknya yang cenderung ramping. Tapi jangan salah, dengan bentuknya yang terlihat kecil Tote Bag bisa menampung banyak barang. Bahan yang digunakan juga terbilang awet dan sangat mendukung. Kebanyakan Tote Bag cenderung menggunakan bahan seperti canvas yang terjamin keawetannya. Apalagi untuk tempat barang – barang yang berat. Dengan bahan yang awet dan memiliki kapasitas lebih untuk menampung barang, tentunya bingkisan ucapan terimakasih dalam bentuk Tote Bag ini akan bertahan lama untuk para tamu undangan.

Selain itu juga, bahan blacu banyak dipilih sebagai bahan pembuat tote bag dengan sablon. Tote bag yang terbuat dari kain blacu juah lebih murah harganya. Tote bag dari bahan blacu ini ringkas dan murah, sehingga cocok jadi referensi souvenir pernikahan unik dan murah.

3.          Desain Banyak Pilihan Unik Dan Bervariasi
Desain menjadi faktor pelengkapan pada Tote Bag. Tote Bag memiliki berbagai desain dengan variasi yang unik dan menarik. Desain yang ditampilkan pada Tote Bag tidak hanya gambar semata, melainkan terdapat quotes penyemat maupun tulisan yang unik dan lucu. Pada gambar juga dikemas dengan bentuk yang tidak pasaran. Istimewanya tote bag juga bisa di desain dengan gambar tradisional maupun ikon khas suatu kota, contohnya pada Jogjakarta terdapat Tugu. Tugu bisa menjadi pilihan gambar yang dapat di desain pada Tote Bag.

Selain sebagai souvenir pernikahan, tote bag juga sering dipilih sebagai souvenir promosi perusahaan. Bahkan juga dipilih sebagai souvenir wisata bagi beberapa travel agent. Selain sablon unik yang diterapkan di tote bag, ada materi promosi perusahaan yang juga bisa ditampilkan. Sehingga, tidak perlu bingung mencari souvenir pernikahan dan juga promosi perusahaan yang banyak peminatnya.

4.         Terdapat Hampir Semua Ragam Warna
Jika ransel maupun jenis tas lain terkadang sangat sulit untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Tote Bag memberikan warna bahan yang beragam. Mulai dari warna dasar, warna soft, hingga warna gabungan. Hal ini menjadi ciri khas Tote Bag dengan memiliki variasi warna yang beragam. Tote Bag dengan memiliki warna yang beragam membuat calon pengantin bisa memilih warna yang akan digunakan. Bahkan dengan memesan warna random, tentunya akan membuat para tamu antusias saat mendapatkannya. Karena mereka bisa memilih warna yang menjadi favorit mereka.

Tote bag bahkan bisa dan cocok digunakan oleh semua kalangan. Tas ini bisa menjadi andalan ketika pergi agak jauh untuk membawa barang bawaan. Tote bag bahkan juga cocok dipakai oleh anak muda, wanita maupun laki-laki. Namun demikian, tote bag lebih sering digunakan oleh kaum muda atau mahasiswa. Yakni mereka yang menghedaki kepraktisan dan kemudahan untuk membawa benda-benda ringan.

5.          Bisa Digunakan Oleh Siapa Saja
Mengingat para tamu undangan dihadiri oleh macam-macam kalangan. Souvenir dengan pilihan Tote Bag sangat berguna oleh siapa saja. Tidak hanya tamu perempuan saja, Tote Bag ini juga bisa digunakan oleh para tamu laki-laki. Tote Bag memang sering juga digunakan oleh laki-laki. 

Apalagi dengan Tote Bag memeiliki variasi warna serta gambar desainnya, tentunya terdapat Tote Bag dengan desain yang mendukung khusus laki-laki. Selain itu anak – anak, orang dewasa bahakn lansia bisa menggunakan Tote Bag ini. Jadi, souvenir ini tidak hanya untuk sebgai ucapan terimakasih saja melainkan berguna bagi semua para tamu.

6.          Harganya Yang Terjangkau
Harga tentunya menjadi faktor penting untuk memilih suatu souvenir. Tote Bag memberikan harga yang sangat terjangkau sebagai pilihan souvenir. Sehingga banyak pasangan pengantin yang memilih Tote Bag sebagai ucapan terimakasih. Tote Bag membrikan harga dibawah dari 8000, cukup murah bukan.

Nah, itulah beberapa alasan mengenai alasan calon pengantin menggunakan Tote Bag sebagai pilihan souvenir. Bagi kalian yang masih merasa bingung untuk menggunakan souvenir jenis apa, bisa jadi Tote Bag ini menjadi rekomendasi kalian untuk dijadikan sebagai bingkisan souvenir. Apalagi Tote Bag memiliki manfaat yang banyak dan bisa digunakan oleh semua kalangan tamu undangan.

Haimuna souvenir menyediakan produk souvenir pernikahan unik dan bermanfaat. Seperti halnya souvenir pernikahan tote bag ini yang terbuat dari bahan blacu dan kanvas. Minimal order bisa di 100 pcs untuk souvenir unik satu ini. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Yuk dipesan souvenir pernikahan uniknya, hanya di Haimuna souvenir.

No comments: