SENDOK ULIR MADU, SOUVENIR NIKAH CANTIK


Siapa yang sedang bingung mencari jenis souvenir pernikahan unik dan beda?. Kita pastinya butuh waktu untuk menentukan jenis souvenir nikah yang pas. Karena kita gak mau jika souvenir nikah kita sekedar biasa-biasa. Kita sebagai pemilik hajat dan penyelenggara pesta pernikahan, ingin memberi yang terbaik. Yakni memberikan kenang-kenangan yang pas dan memuaskan untuk tamu undangan. Souvenir pernikahan memang salah satu fungsinya untuk mengucapkan terima kasih. Yakni sebagai tanda terima kasih atas kehadirannya di acara pernikahan kita.

Fungsi souvenir nikah sebagai bentuk apresiasi terhap tamu yang datang, pastinya harus kita matangkan. Yakni, kita calon pengantin akan memilih dan memilah souvenir mana yang pas dan cocok untuk mereka. Kita ingin memberikan kesan yang baik sewaktu tamu undangan datang. Kesan pertama ketika mereka mengisi buku tamu dan diberikan souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan yang didapatkan bisa merepresentasikan seberapa kita menghargai kedatangan mereka. Meskipun tidak bisa dijadikan patokan, tetapi setidaknya kita juga memberikan buah tangan terbaik.


APA ITU SENDOK ULIR MADU UNTUK SOUVENIR NIKAH

Salah satu jenis souvenir nikah yang beda dan tidak banyak dimiliki oleh orang adalah sendok ulir madu. Sendok ulir madu ini adalah sendok ulir yang bermanfaat untuk mengambil madu. Mengambil madu menggunakan sendok ini jelas akan lebih hemat dan tidak membuang banyak madu. Sendok ulir madu terbuat dari kayu dengan panjang sekita 13cm. Kita bisa menggunakannya dan merawatnya dengan mudah seperti halnya alat masak yang lain.

souvenirdompetmurah, gantungankuncisouvenir, souvenirsabunhandmade, souvenirtalenansurabaya, tokosouvenirsurabaya, jualsouvenirsurabaya, pusatsouvenirsurabaya, pgssurabayasouvenir, souvenirpgssurabaya, souvenirpernikahansidoarjo, souvenirkipassurabaya, tassouvenirsurabaya, souvenirpromosisurabaya, souvenirpayungsurabaya, boxsouvenirsurabaya, lollipopsouvenirsurabaya, vendorweddingsurabaya, souvenirjawatimur, bahansouvenirsurabaya, souvenirdarisurabaya


Memilih sendok ulir madu sebagai souvenir nikah tidak banyak dilakukan oleh calon pengantin. Bisa jadi karena harganya memang cenderung tinggi dan juga tidak banyak orang familiar dengan ini. Sendok ulir madu sebagai souvenir bisa dijadikan alternatif souvenir nikah yang bermanfaat. Bisa jadi mereka akan menyimpannya dan menggunakan sewaktu-waktu mereka membutuhkan. Sendok ulir madu juga cenderung awet dan tahan lama karena terbuat dari kayu. Dimana semakin sering digunakan justru semakin baik dan semakin awet.


MENGAPA KITA MEREKOMENDASIKAN SENDOK ULIR MADU

Sendok ulir madu ini dikenal juga dengan sebutan honey dipper. Yang berfungsi untuk mengambil dan mengaduk madu. Madu merupakan sebuah produk alam yang kaya manfaat dan khasiat. Dimana sebaiknya ada dan tersedia di setiap rumah karena manfaatnya yang banyak. Madu bisa menjadi sumber energi dan menjaga stamina kita. Madu juga memiliki fungsi untuk pengobatan dan kecantikan untuk wanita. Cara mengambil madu, jika kita kerepotan dan kewalahan bisa menggunakan sendok ulir madu ini.

Kita merekomendasikan untuk memilih souvenir nikah sendok ulir madu ini karena banyak hal. Salah satunya adalah untuk menambah dan mengkampanyekan kesadaran akan kesehatan. Terutama dalam penggunaan alat yang tepat untuk mengambil madu. Ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa tidak diperkenankan mengambil madu dari bahan logam. Sehingga bahan yang paling baik untuk mengambil madu adalah dari kayu. Menurut mitos yang beredar, mengambil madu dengan logam akan menimbulkan reaksi kimia tertentu.

Reaksi kimia yang ditimbulkan ini adalah singgungn antara asam dan logam. Yakni semacam terutainya logam dari bahan nonkayu yang disebabkan oleh asam di dalam madu. Entah benar atau tidak secara ilmiah, setidaknya kita bisa meminimalisir dampak negatifnya. Sebaiknya kita menggunakan sendok kayu atau bahkan sendok ulir madu ini. Agar lebih tenang dan juga bisa meminimalisir korosi atau penguraian logam yang bisa timbul. Manfaatnya adalah kita bisa mendapatkan khasiat madu secara maksimal. Tentu dengan cara pengambilan madu yang benar dengan alat yang tepat.


SENDOK ULIR MADU TAK HANYA UNIK TAPI MANFAAT

Sendok ulir madu ini tadi sudah terbukti secara manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Terutama bagi mereka yang sudah menggunakan madu sebagai minuman sehari-hari. Kita bisa menggunakan sendok madu ini setiap kali akan meminum madu. Atau memasak kue dan roti yang menggunakan bahan alami madu. Sendok ulir yang bentuknya lucu dan berulir ini juga sangat unik dan cantik. Bisa menjadi semacam hiasan dapur yang lebih memikat dan menarik.

Bentuk sendok ulir madu dengan uliran yang khas ini bukan tanpa maksud. Uliran khas dari kayu tersebut memiliki fungsi agar madu mudah diambil. Uliran kayu disesuaikan dengan sifat madu yang cair dan juga kental. Sehingga dengan sendok berbentuk ulir tadi membuat madu tidak gampang tumpah dan mudah diambil. Itulah, sendok ulir madu yang memiliki bentuk presisi dan memudahkan kita mengambil madu. Bentuknya yang unik dan gagangnya yang panjang membuat tangan kita mudah memegangnya.


PILIHAN BERBAGAI SOUVENIR CANTIK DI HAIMUNA SOUVENIR

Sendok ulir madu yang sudah terbukti unik dan menarik tadi bisa dipesan di Haimuna souvenir. Kami adalah penyedia produk souvenir nikah yang ada di Jogjakarta. Semangat kami adalah memberdayakan pengrajin lokal yang tersebar di Jogja sebelah selatan. Dimana kita tahu, Jogja selatan ini terkenal dengan banyak pengrajinnya dan salah satunya pengrajin kayu. Sendok ulir madu merupakan satu dari ratusan produk souvenir nikah khas pengrajin Jogja.

Kalian bisa memesan produk sendok ulir madu untuk souvenir pernikahan. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, sendok ulir madu menjadi alternatif souvenir yang cantik. Tentunya para tamu akan terkesan dan merasa sangat senang ketika memperolehnya. Sendok ulir madu ini tentunya hanya satu dari sekian souvenir cantik khas Haimuna souvenir. Sebab kami memiliki ratusan produkk souvenir nikah yang siap kirim ke seluruh Indonesia.

Souvenir nikah lainnya yang cukup populer dan diminati oleh calon pengantin Indonesia tentu banyak. Beberapa di antaranya memang terbuat dari kayu dan bersifat awet. Seperti halnya centong, sendok garpu, sumpit, kipas cendana, spatula, dan juga sendok ulir madu. Kesemuanya adalah karya pengrajin Jogja yang akan menyemarakkan acara pernikahanmu.


CARA PESAN SOUVENIR NIKAH DI HAIMUNA SOUVENIR

Sangat mudah tentunya bagi calon pengantin yang ingin memesan souvenir nikah di tempat kami. Cukup kirim pesan WA ke 082370807979 dan sebutkan kebutuhan souvenirnya. Sampaikan untuk jenis souvenir yang mana dan berapa pcs. Selanjutnya kalian harus mengisi form order yang sudah tersedia. Agar kami bisa mengatur jadwal produksi dan kemudian mengirimkan ke alamat tujuan.

Sebelum proses produksi dilakukan, kami akan mengirim INVOICE atau tagihan kepada pelanggan. Selanjutnya sebagai tanda jadi, pelanggan diwajibkan untuk membayar tanda jadi sebesar 50%. Selanjutnya kami akan memproduksi sesuai dengan pesanan anda. Waktu yang dibutuhkan untuk produksi masing-masing produk adalah satu bulan lamanya. Sehingga sebaiknya pesanan souvenir dilakukan minimal tiga bulan sebelum pernikahan.

Apabila produk souvenir nikah sudah jadi, kami akan memberitahukan kepada pelanggan. Selanjutnya mereka akan kami berikan info biaya kirim berdasarkan ekspedisi yang dipilih. Setelah proses pelunasan beserta ongkos kirim diselesaikan, kami akan segera mengirimkan paket souvenirnya. Sudah ribuan souvenir kami kirimkan kepada pelanggan  di seluruh Indonesia. Mau order di Haimuna Souvenir?, bisa check Instagram kami @haimuna_souvenir.