Mau Souvenir Pernikahan Unik Harga 3 Ribuan? Check Beberapa List Berikut..

 

Souvenir Kipas Batik Murah Meriah

Souvenir pernikahan murah dan unik akan menjadi pencarian utama di google yang banyak dicari oleh calon pengantin. Mereka banyak menggunakan kata kunci tersebut untuk mendapatkan souvenir pernikahan yang terjangkau. Saat ini, harga souvenir pernikahan tentu saja bervariasi tergantung pada bahan baku dan jenis souvenir pernikahan yang dipilih. Kriteria harga murah untuk masing-masing orang tentunya berbeda satu sama lain. Ada yang mengatakan lima ribu rupiah atau sepuluh ribu rupiah termasuk harga yang murah. Tentu saja hal ini relatif dilihat dari jenis souvenir, kemasan souvenir dan fasilitas lain yang melengkapi.

Souvenir pernikahan unik dan murah di harga tiga ribuan saja adakah? Jika di cari di Jogjakarta atau masih di wilayah Jawa tentu saja ada. Sebab, beberapa bahan baku dan upah untuk sdm di Jogja masih cenderung rendah. Sehingga harga akhir dari sebuah produk akan bernilai lebih murah dibandingkan dengan kota lainnya di Indonesia. Souvenir pernikahan unik dan murah di harga tiga ribuan apakah masih ada dan apakah layak untuk diberikan kepada para tamu undangan?

Dalam kriteria umum memilih sebuah souvenir pernikahan tentu saja kita mengetahuinya. Yakni souvenir yang bisa digunakan atau memiliki nilai fungsi dan manfaat. Bua tapa memilih souvenir pernikahan yang tidak bisa digunakan? Meski demikian, memang ada beberapa contoh souvenir nikah yang hanya sebagai bahan pajangan saja. Souvenir pernikahan selain memiliki nilai manfaat sebisa mungkin juga memiliki unsur keunikan. Unsur unik ini agar para tamu undangan yang menerimanya bisa mendapatkan dengan rasa yang gembira. Kesan atau berkesan dengan baik tentu saja didapatkan salah satunya dari unsur keunikan souvenir mereka.

Souvenir Centong Paperpack Murah 


 Apa Saja Pilihan Souvenir Pernikahan Harga Tiga Ribuan?

Souvenir pernikahan unik harga tiga ribuan ternyata masih ada beberapa pilihannya. Meskipun seharga dengan biaya parkir kendaraan atau biaya toilet, souvenir harga tiga ribuan ini ternyata masih berkesan untuk untuk diberikan kepada para tamu undangan. Souvenir pernikahan harga tiga ribuan ini termasuk ke dalam kategori souvenir sangat murah. Souvenir tiga ribuan ini sudah termasuk dengan kemasan dan juga thankscard atau kartu ucapannya. Yuk kita Simak apa saja pilihan souvenir pernikahan tiga ribuan saja yang masih tergolong sangat terjangkau.

1.       Souvenir Pernikahan Seed On The Bottle

2.       Souvenir Pernikahan Benih Tanaman Kemas Amplop

3.       Souvenir Pernikahan Sedotan Bambu Kemasan Goni

4.       Souvenir Pernikahan Bolpen Dari Bambu

5.       Souvenir Pernikahan Al Matsurat

6.       Souvenir Pernikahan Centong Kemasan Paperbag

7.       Souvenir Pernikahan Sendok Single Lilit Goni

 


No comments: