6 Pilihan Souvenir Nikah Bertema Vintage Dan Rustic

6 Pilihan Souvenir Nikah Bertema Vintage Dan Rustic


6 Pilihan Souvenir Nikah Bertema Vintage Dan Rustic. Souvenir menjadi salah satu perlengkapan yang identik dalam pernikahan. Barang tersebut dibentuk dalam bingkisan yang diberikan kepada para tamu sebagai tanda terimakasih karena sudah hadir dalam pernikahan.

Bingkisan memang cendurung kepada beberapa barang unik accessoris maupun barang lainnya. Banyak sekali calon pasangan pengantin yang berlomba – lomba memilihkan  souvenir pernikahan unik. Tujuannya adalah agar bisa membuat para tamu tertarik dan terkesan.

Pilih souvenir pernikahan unik yang membuat para tamu pernikahan yang datang menjadi senang dan bahagia. Hal ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kita sebagai penyelenggara hajat pernikahan untuk para sahabat yang hadir.

Banyak pilihan souvenir pernikahan unik dan bermanfaat yang bisa dipilih. Khususnya yang bertema vintage dan rustic yang saat ini sedang banyak penggemarnya. Haimuna souvenir menjadi salah satu vendor terbaik penyedia souvenir pernikahan bertema rustic dan vintage yang unik.

Sudah terdapat beragam jenis souvenir yang bisa dipilih, bahkan alat – alat rumah tangga pun sudah bisa dijadikan souvenir pernikahan. Souvenir tentunya tidak terlepas dengan tema yang digunakan. Vintage adalah salah satunya. Rustic juga menjadi pilihan konsep yang diminati untuk souvenir pernikahan unik dan bermanfaat.

Alat rumah tangga banyak dipilih untuk souvenir pernikahan unik dan bermanfaat. Sebab alat ruma yangga Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan jenis tema vintage ini, terdapat pilihan souvenir yang bisa kalian gunakan dengan kualitas yang baik.

Menarik sekali jika kita bisa menentukan tema tertentu dalam pernikahan. Sebab akan memudahkan calon pengantin untuk mencari jenis dekorasi, gaun dan juga souvenir nikah yang dipilih. Nah artikel ini ingin membahas mengenai hal itu yang akan membantu kalian mencari souvenir dengan tema vintage.


souvenirwisudaunik, undanganprewedding, undanganpernikahanbermanfaat, gelassouvenirmurah, undanganterbaru, kartuucapanterimakasihsouvenir, tasulangtahunmurah, jualsouvenirpernikahanmurah, undanganpernikahanhargadibawah1000, souvenirbayimurah, hargasouvenirdiasemka, kata2untukundanganpernikahan, undanganpernikahanharga1000, souvenirkantorunik, hargasouvenirpernikahanmurahdiasemka, grosirsouvenirmurah, daftarhargaundanganpernikahan, souvenirkhitananmurah, undanganakadnikahword, websiteundanganpernikahanonline, gelasenamel, souvenigelas, haimuna, haimunasouvenir, enamel, souvenirrustic
Gelas Enamel Kemas Papercraft

1.   Mug  Enamel Dengan Desain Gambar Jaman Dulu
Mug enamel bukan hanya sekedar gelas yang dipakai keseharian. Melainkan bisa dijadikan sebagai tema yang cocok untuk vintage. Souvenir bentuk mug bisa di desain dengan menggunakan berbagai gambar yang identik dengan jaman dulu seperti sepeda ontel dan lainnya.

Tak lupa mug ini didukung dengan pemberian desain warna yang unik sehingga mendukung sekali dalam tema vintage. Mug merupakan salah satu benda di rumah yang bahkan setiap hari bisa digunakan. Biasanya untuk minum kopi atau teh di pagi hari. Mug adalah souvenir unik bermanfaat yang cenderung awet karena memiliki masa ekonomis yang panjang. Gambaran, warna dan tulisan bertema vintage bisa ditambahkan dalam souvenir pernikahan satu ini.

souvenirbantalmurah, souvenirkhitananlucu, souvenirmurahdanbermanfaat, tassouvenirulangtahunanakmurahmeriah, agensouvenirpernikahan, kartuucapanterimakasihsouvenirpernikahan, souvenirharga5000, undangan3d, undanganpernikahanbiasa, contohkartuucapansouvenirpernikahan, pasarsouvenirmurah, souvenirharga2000, undangannikahcdr, suppliersouvenirpernikahan, grosirgelas, hargasouvenirmangkokkecil, undanganpernikahanpolos, undanganpernikahanbataktoba, pusatsouvenirpernikahan, cinderamatamurah, kalenderabadi, haimuna, haimunasouvenir
Kalender Abadi


2.   Kalender Abadi Kemas Rustic
Kalender abadi menjadi pilihan souvenir bertema kan vintage yang bisa digunakan dan tahan lama. Para tamu senang bisa mendapatkan souvenir yang sifatnya abadi ini. Kalender abadi  ini bisa diletakkan dimana pun sesuai keinginan masing-masing.

Dalam hal ini tentunya membuat para tamu merasa senang saat mendapatkannya. Souvenir ini bisa menjadi pajangan yang unik dan menarik sekaligus juga bermanfaat. Bisa diletakkan di ruang tamu bahkan di kamar tidur.

Tidak hanya berupa pajangan, souvenir pernikahan ini juga bermanfaat everlasting. Yakni untuk menandai tanggal atau kalender yang bsia dipakai dalam jangka waktu lama. Souvenir nikah vintage dan bermanfaat berupa kalender abadi ini bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin.

souvenirpernikahanterdekat, souvenirpernikahanmangkok, tulisanweddinginvitation, menulisundanganpernikahan, contohsouvenirpernikahanmurahmeriah, souvenirulangtahununik, souvenirantimainstream, kipassouvenirpernikahan, souvenirsunatananakmurah, souvenirgelaskecil, cinderamatapernikahanunikdanmurah, pusatsouvenirasemka, kartuucapansouvenirnikah, bingkisanulangtahununik, souvenirucapanterimakasih, undanganjadi, souvenirtermurah, souvenirmurahunik, undangantransparan, souvenirtopleskacaminimurah, haimuna, haimunasouvenir, kipas, souvenirkipas, kipascendana, kipasspanyol
Kipas Cendana

3.    Kipas Cendana Kemasan Goni Rustic
Pilihan souvenir tema vintage lain adalah kipas cendana. Kipas yang digunakan bisa memilih dengan bahan yang terbuat dari kayu cendana. Bahan kayu akan memberikan bentuk vintage dan rustic yang sangat mendukung.

Selain itu juga tetap dipadukan dengan bentuk desain yang tidak terlepas dengan rustic. Konsep rustic untuk kipas ini adalah menyertakan kemasan goni untuk mengemasnya.  Benda ini sangat bermanfaat karena kipas bisa digunakan langsung sebgai penghilang rasa gerah.

Kipas ini adalah benda yang biasanya tidak ketinggalan untuk dibawa oleh ibu-ibu. Jika dalam rangka menghadiri suatu kegiatan dan gerah karena di luar ruangan tanpa AC, kipas bisa menjadi solusi. Sehingga kipas bertema vintage bisa menjadi salah satu souvenir nikah vintage dan rustic  yang bermanfaat.

undanganpernikahan1lembar, macammacamsouvenirpernikahandanharganya, souvenirunikdanbermanfaat, mangkoksouvenirpernikahan, souvenirweddingmurah, souvenirpernikahanunikmurah, souvenir1000an, kartuundanganpernikahansimple, contohsouvenirunik, hargakipassouvenir, souvenirunikuntukpernikahan, souvenirgelasmug, souvenirrusticmurah, souvenirhajimurah, undanganpernikahanlipat3, undanganpernikahanterbaru2019, undanganpernikahan1lembarbolakbalik, souvenirpernikahansendokgarpu, souvenirmurahpernikahan, contohsouvenirmurah, haimuna, haimunasouvenir, souvenirsedotanbambu, sedotanbambuunik
Bamboo straw Papercraft

4.   Bamboo Straw Kemas Papercraft
Souvenir ke empat ini sangat mendukung sekali untuk semua para tamu undangan yang cinta lingkungan. Dengan mendukung tema lingkungan, sedotan bambu dikemas dan dilapisi dengan kertas jenis kraft.

Jenis kertas ini identik dnegan warnanya yang coklat dan tekstur sedikit kasar. Hal ini sangat cocok sekali untuk menciptakan tema vintage yang unik. Sedotan bambu adalah sebuah benda yang bisa jadi masih kita butuhkan saat ini. Tentunya sebagai pengganti sedotan plastik yang merusak lingkungan.

Sedotan plastik akan sangat sulit terurai oleh tanah. Sebab membutuhkan waktu jutaan tahun lamanya. Sedangkan sedotan bambu terbuat dari bahan alam. Sehingga akan sangat mudah diurai tanah dan tidak merusak lingkungan. Ini merupakan contoh souvenir pernikahan unik dan bermanfaat. Sekaligus juga ramah lingkungan yang bisa dijadikan alternatif green souvenir.


tulisanuntukundanganpernikahan, kartuwedding, daftarhargasouvenirpernikahan, undanganpernikahanboardingpass, undanganpernikahanwayang, undanganpernikahanharga, souvenirumrohmurah, modelsouvenirpernikahanmurah, macamsouvenirpernikahandanharganya, souvenirpernikahanlucu, undanganpernikahanwebsite, souvenirwisudamurah, dompetsouvenirmurah, distributorsouvenirpernikahan, undangannikahelegan, hargaundanganpernikahanunik, grosirtumblermurah, undanganweddingunik, freepikundanganpernikahan, undanganpernikahanorangtua, haimuna,haimunasouvenir, souvenirpernikahanhaimuna, gantungankunci, souvenirgantungankunci
Gantungan Kunci Vinil

5.   Gantungan Kunci Vinil Klasik
Tak lupa Gantungan selalu banyak digunakan sebagai pilihan souvenir pernikahan. Jika kalian ingin mengambil souvenir dengan tema vintage, kalian bisa memilih vinil  sebagai pilihan souvenir kalian. Bahan vinil memberikan kesan kuno dan klasik sehingga sangat unik. Hal ini sangat mendukung sekali untuk terciptanya tema vintage. 

Banyak bahan vinil bertema vintage kemudian dibentuk dengan beraneka ragam jenis gantungan kunci yang unik. Gantungan kunci memiliki fungsi untuk menjaga kunci tidak mudah hilang dan tercecer. Hampir semua orang membutuhkan kunci untuk kunci kamar, motor, mobil dan lainnya.

souvenirnatalmurahmeriah, hargasouvenirpernikahan2019, sampelundanganpernikahan, contohkartusouvenirpernikahan, ucapanterimakasihsouvenirpernikahan, souvenirmangkokapel, undangantonjokanpernikahan, contohsouvenirpernikahanmurah, souvenirharga3000, souveniraqiqahunik, kartuundanganpernikahanmurah, undanganpernikahanunikdanlucu, macammacamsouvenirmurah, undangansimplepernikahan, undanganakadnikahdoc, souvenirmurahbermanfaat, contohkuponsouvenir, souvenirlucudanmurah, tulisandisouvenirpernikahan, souvenirgelasunik, benihtanaman, bijitanaman, souvenirbibit, bibittanamanmurah, haimuna, haimunasouvenir
Seed On The Bottle

6.   Seed On The Bottle
Souvenir pernikahan unik dan bermanfaat lainnya adalah bibit tanaman. Akan tetapi dikemas dalam botol kaca sehingga memberikan kesan klasik. Konsep klasik ini masuk dalam contoh souvenir bertema vintage dan rustic.

Souvenir seed on the bottle atau souvenir benih tanaman merupakan pilihan souvenir ramah lingkungan. Sehingga bisa dijadikan pilihan souvenir masa depan yang tetap unik dan menarik. Dari sisi harganya, souvenir benih tanaman ini sangat terjangkau. Yakni tidak menguras dompet, akan tetapi sangat unik dan imut bentuknya. Sehingga tamu yang mendapatkan akan merasa senang.

Lebih dari itu, para tamu undangan yang mendapatkan souvenir ini bisa terinspirasi untuk menyukai tanaman. Mereka bisa menjadi bagaian dari kampanye lingkungan untuk lebih banyak menanam di sekitar kita. Agar dampaknya mengurangi  pemanasan global dan kerusakan lingkungan.

Nah itulah ke 6 jenis souvenir dalam bentuk vintage dn rustic. Kalian bisa memilih souvenir mana yang akan kalian pilih. Selain membuat para tamu senang saat mendapatkannya.Tak lupa kalian juga harus bisa membuat kesan bagi mereka dengan souvenir yang diberikan. Apalagi mengingat souvenir menjadi ucapan terimakasih kepada para tamu undangan sebagai tanda ketulusan dari pasngan pengantin yang menikah.

No comments: