5 CONTOH SOUVENIR NIKAH RUSTIC BERBAHAN DASAR KAYU



Hallo kaum muda.. Apa sih moment yang paling berkesan untuk hidup kalian?. Ya, hampir 100% dari kalian pasti akan memilih pernikahan. Pernikahan adalah upacara janji suci untuk meresmikan ikatan antara laki laki dan perempuan. Moment suci tersebut tentunya dilakukan seumur hidup sekali. Bagi calon pasangan muda yang ingin menikah, tentunya harus mempersiapkan semua keperluan  yang ada khususnya untuk pesta pernikahan. Pesta pernikahan membutuhkan berbagai keperluan yang membuat acara semakin hidup, apalagi mengenai para tamu undangan. Nah souvenir salah satunya.

Souvenir adalah salah satukomponen dalam kebutuhan pernikahan yang seolah penting dan gak penting. Artinya misalpun terpaksanya tidak ada souvenir pernikahan sebenarnya tidak masalah. Sebab merupakan poin yang tidak terlalu wajib ada dalam prosesi pernikahan. Akan tetapi juga rasanya ada yang kurang jika tidak disertakan dalam sebuah agenda pernikahan. Agaknya seperti ada yang belum sempurna dan kita belum membalas kebaikan para tamu yang datang. Memang, souvenir pernikahan unik yang diberikan kepada tamu diharapkan akan menjadi hal yang berkesan dan terkenang-kenang.
contohweddinginvitation, contohtulisanundanganpernikahan, desainundanganpernikahanunik, suratundanganpernikahanbahasainggris, contohsuratundanganpernikahanbahasainggris, desainundanganpernikahanislami, contohundanganpernikahansimple, hargasouvenirpernikahanunikdanelegan, desainundanganpernikahansimple, contohundanganakadnikah, kartuucapansouvenirpernikahan, contohsuratundangannikah, suratundangannikah, kartuucapanterimakasihpernikahan, modelundanganpernikahan2019, contohinvitationwedding, modelundanganpernikahanunik, desainundanganpernikahanelegan, contohpenulisanundanganpernikahan, contohundanganpernikahandigital
Souvenir Pernikahan Centong Kayu



SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK BISA BERTEMAKAN RUSTIC

Membuat pesta pernikahan yang berkesan, kalian bisa menciptakannya dengan cara memberikan souvenir yang unik kepada para tamu. Rustic bia menjadi pilihan kalian sebagai bentuk dalam souvenir. Pada rustic kalian bisa memilih bahan dasar kayu yang menjadikan souvenir kalian semakin unik dan disukai. Lalu souvenir rustic kayu apa yang bisa dipilih  untuk souvenir?. Tema ini sekarang sedang sangat diminati dan disukai oleh kalangan muda terutama kaum Milenial.Tema ini termasuk souvenir pernikahan unik dan murah yang bisa didapat di Indonesai. Okey, artikel ini akan membahas hal tersebut dalam bentuk 5Contoh Souvenir Nkah Rustic Beerbahan Dasar Kayu.

1.      Centong Nasi Kayu Murni
Bahan rustic kayu yang pertama adalah Centong Nasi. Centong nasi ini sangat cocok sekali sebagai  pilihan untuk souvenir. Mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui bahwa centong nasi tidak hanya bisa dibuat dengan bahan – bahan modern, melainkan bisa menggunakan bahan dasar kayu. Selain bentuknya yang unik centong nasi ini mempunyai manfaat lain, yaitu penggunaannya yang aman dari bahan kimia karena kayu merupakan bahan murni dari alam tentunya akan tidak menggunakan bahan tambahan lain. Kayu murni yang dimaksud adalah tidak menggunakan cat warna - warni tambahan. Hal ini juga tentunya akan membuat suasana dapur terasa seperti tradisional. Sehingga kesan alami dan juga bermanfaat bisa diwakili dari souvenir pernikahan rustic satu ini.

2.      Tasbih Kayu 33 Butir
Tasbih bisa menjadi pilihan kedua untuk dijadikan souvenir berbahan dasar kayu. Tasbih 33 butir dengan thema rustic ini, sangat rekomendasi sekali untuk pernikahan bagi pasangan muda kaum muslimin. Tasbih berbahan dasar kayu, jarang dimiliki oleh orang – orang mengingat kebanyak tasbih sudah dibuat dengan bahan dasar lain. Apalagi tasbih berbahan dasar kayu mungkin jarang ditemukan. Nah, hal ini cocok sekali untuk diberikan kepada para tamu. Mereka pastinya akan tertarik dan senang dengan souvenir yang unik dan bermanfaaat. Tasbih juga bisa menjadi souvenir yang memiliki nilai pahala yang mengalir. Sebab dipakai dalam rangka beribadah dan amal kebaikan yakni berdzikir setelah shalat.

3.      Figura Kreasi Mini
Kalian tidak asing dengan souvenir dalam bentuk figura. Namun, sangat jarang sekali bahan figura tersebut terbuat dari  kayu. Untuk membuat kesan pernikahan kalian semakin menarik, figura berbahan dasar kayu bisa digunakan untuk diberikan kepada para tamu undangan. Pada figura kayu ini bukan hanya figura biasa, melainkan kalian bisa memilih figura dengan masih dalam bentuk asli dari kayu tanpa ada tambahan hiasan apapun. Dalam hal ini memberikan souvenir bukan hanya untuk ucapan terimakasih saja, melainkan mengajak para tamu untuk berkreasi pada souvenir tersebut. Souvenir dalam bentuk kayu polos tanpa hiasan, bisa dibuat kreasi oleh para tamu sendiri. Para tamu bisa menambahkan kreasi yang diinginkan dengan bentuk figura yang telah diberikan. Tentunya hal tersebut akan membuat para tamu lebih berkesan. Tinggal menambahkan aksen rustic atau goni sehingga memberikan kesan alami yang tampak dari kemasannya.

4.      Asbak  Kayu Rasa  Klasik
Pilihan souvenir rustic yang ke empat adalah asbak. Asbak yang terbuat dari kayu bisa membuat para tamu laki – laki merasa senang. Bahan yang digunakan bisa memberikan bentuk asabak rasa  klasik. Klasik tentunya sangat dgemari oleh para laki – laki. Dengan memilih asbak kayu untuk dijadikan souvenir, membuat suatu perbedaan yang jarang ditemui apada pernikahan lain. Tentunya pada souvenir ini juga memberikan manfaat dalam kegunaanya. Meski demikian, mungkin tidak banyak yang memilih jenis souvenir pernikahan ini. Sebab, generasi saat ini banyak yang sudah sadar akan bahaya merokok untuk kesehatan. Bisa jadi asbak ini adalah permintaan dari orangtua atau selera calon mertua dalam penentuan souvenir.

5.      Telenan Kayu
Telenan kayu sangat cocok sekali sebagai pilihan souvenir untuk pesta pernikahan. Telenan tentunya akan mengingatkan kepada ibu – ibu dan dapur. Nah, souvenir ini pastinya akan membuat para tamu khususnya ibu – ibu merasa senang saat mendapatkannya. Apalagi bagi para tamu yang memilii kegemaran memasak. Telenan yang terbuat dari kayu membuat suasana masak menjadi tradisional. Telanan ini menjadi souvenir pernikahan unik dan murah yang bisa dikemas dengan rustic. Telenan juga awet dan merupakan senjata harian para ibu di rumah yang digunakan hampir setiap hari.

Nah, itulah ke 5 contoh souvenir yang terbuat dari kayu. Souvenir – souvenir tersebut sangat cocok sekali sebagai pilihan kalian untuk diberikan kepada para tamu. Ucapan terimakasih sangatlah penting mengingat mereka sudah datang ke pesta pernikahan. Apalagi jika kita bisa memberikan semacam bingkisan dalam bentuk souvenir yang unik dan menarik untuk mereka. Buatlah pesta pernikahaan kalian dengan menciptakan sesuatu hal yang berbeda, terutama bisa menggunakan pilihan souvenir tema rustic yang menggunakan bahan dasar kayu ini.

Souvenir rustic banyakdisediakan oleh Haimuna souvenir sebagai vendor penyedia souvenir pernikahan. Haimuna souvenir ini banyak mengemas dan melayani souvenir pernikahan unik dan murah. Slaah satunya adalah jenis souvenir rustic yang memang memiliki kesan berbeda dan juga alami. Produk dari kayu yang banyak dipilih karena membawa kesan alaminya berupa kayu. Seperti centong, sendok garpu, figura , telenan dan lainnya. Hubungi Haimuna souvenir di 082370807979 untuk mendapatkan souvenir pernikahan yang berkesan.

Souvenir pernikahan unik initidak harus mahal harganya. Rustic adalah jenis souvenir pernikahan yang memilik harga murah dan terjangkau. Sehingga bisa menjadi semacam solusi bagi calon pengantin. Apalagi dengan anggaran pernikahan yang tidak banyak. Sehingga harus pandai membagi pos-pos pengeluaran untuk kebutuhan pesta pernikahan. Haimuna souvenir pilihan dan solusi souvenir pernikahan yang beda dan berkesan.





No comments: